Mutasi TNI Akhir Mei 2023: 19 Perwira TNI Pecah Bintang, Ini Daftar Namanya

Kamis, 08 Juni 2023 - 05:12 WIB
loading...
A A A
4. Kolonel Czi Yos Firmansyah dari Kabidjianbangstrahan rat Sdirjianbang Seskoad menjadi Widyaiswara Bidang Jemen Akmil menggantikan Brigjen TNI Lukmanul Khaqim yang dimutasi menjadi Pati Mabes TNI AD (Dalam rangka pensiun).

5. Kolonel Inf Bambang Siswanto dari Irutum It Kostrad menjadi Widyaiswara Bidang Juangpimp Seskoad menggantikan Brigjen TNI Tito Airlambang yang dimutasi menjadi Pati Mabes TNI AD (Dalam rangka pensiun).

6. Kolonel Inf Agus Bakti dari Paban VI/Hublu Sintelad menjadi Danrem 162/WB (Mataram) Kodam IX/Udy menggantikan Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo yang dimutasi menjadi Pa Sahli TK.II KSAD Bidang Poldagri.

7. Kolonel Czi Budi Irawan dari Pamen Denmabesad menjadi Dirjianbang Secapaad menggantikan Brigjen TNI Grandy Mangiwa yang dimutasi menjadi Pati Mabes TNI AD (Dalam rangka pensiun).

8. Kolonel Ckm Ismi Purnawan dari Kasubditbinkesprev Sdircab Puskesad menjadi Dirprofnakes RSPAD Gatot Soebroto menggantikan Brigjen TNI Dewi Puspitorini yang dimutasi menjadi Dokter Ahli Bidang CVC RSPAD Gatot Soebroto.

9. Kolonel Inf Bonar Panjaitan dari Kasubdit DKI Jakarta pada Direktorat Jawa dan Bali, Deputi Bidang Intelijen Dalam Negeri BIN menjadi Kabinda Kepulauan Riau pada Deputi Bidang Intelijen Dalam Negeri BIN.

10. Kolonel Kav Yohanes Hari Murdani dari Kasubdit Rengar pada Direktur Rendalgiat OPS Deputi Bidang Intelijen Dalam Negeri BIN menjadi Direktur Rendalgiat Ops pada Deputi Bidang Intelijen Dalam Negeri BIN.

11. Kolonel Inf Sunaryo dari Kasubdit Analisa dan Evaluasi pada Direktorat Rendalgiat Ops Deputi Bidang Intelijen Luar Negeri BIN menjadi Direktur Amerika dan Eropa Deputi Bidang Intelijen Luar Negeri BIN menggantikan Brigjen TNI Hagus Indaryanto yang dimutasi menjadi Agen Intelijen Ahli Madya pada Direktorat Amerika dan Eropa Deputi Bidang Intelijen Luar Negeri BIN.

12. Kolonel Inf Teddy Sudjarwo dari Irut-V/Inteltek Itintel Itum Itjenad menjadi Ir Kemenko Polhukam menggantikan Brigjen TNI Fauzi Rusli yang dimutasi menjadi Staf Khusus KSAD.

13. Kolonel Mar Guslin dari Kabid Koordinasi Pembinaan Kesadaran Bela Negara Kemenko Polhukam menjadi Asisten Deputi Koordinasi Kewaspadaan Nasional Kemenko Polhukam menggantikan Laksma TNI Halili yang dimutasi menjadi Pa Sahli Tk. III Bidang Polkamnas Panglima TNI.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2402 seconds (0.1#10.140)