Setahun Terbentuk, OMG Resmikan Posko Pemenangan Ganjar Pranowo

Jum'at, 02 Juni 2023 - 14:09 WIB
loading...
Setahun Terbentuk, OMG Resmikan Posko Pemenangan Ganjar Pranowo
Relawan OMG meresmikan posko pemenangan Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 di Jaksel, Kamis (1/6/2023). Peresmian ini bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) meresmikan posko pemenangan Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 , Kamis (1/6/2023). Peresmian ini bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila .

Peresmian tersebut juga bertepatan dengan perayaan satu tahun terbentuknya relawan OMG. Peresmian sekretariat dimulai dengan pembacaan doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan pemotongan secara simbolis pita merah oleh Kornas OMG Pancar Setiabudi Ilham Mukaromah.

Tak hanya meresmikan posko pemenangan, OMG juga meluncurkan buku Orang Muda Ganjar, website Orang Muda Ganjar dan jingle. “Hari ini merupakan hari kelahiran Pancasila. Momentum ini menjadikan suatu dentuman besar ulang tahun OMG,” kata Pancar di Sekretariat Nasional Orang Muda Ganjar, Tebet timur, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2023).

Setelah berjalan satu tahun OMG sudah memiliki 15 korwil di wilayah Indonesia. Dalam waktu dekat ini Korwil OMG akan bertambah lima wilayah lagi.

Pancar harap hal ini menjadi sebuah kekuatan baru nantinya. “Itu jadi konsensus kami. Kekuatan baru kami untuk membangun ruang ruang diskusi,” tutur dia.

Lebih jauh, menurut Pancar, langkah ke depan yang akan dilakukan OMG yakni memenangkan Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024. “Terus bersikap optimistis bagaimana beliau di tanggal 14 Februari harus menang jadi Presiden RI,” tandasnya.

Dijelaskan Pancar, cara yang dilakukan OMG dalam menyukseskan Ganjar Pranowo sebagai presiden adalah membantu masyarakat secara door to door. “Teman-teman wilayah kami melakukan menyisiran dengan melihat ruang yang belum terbantukan kami sisipi masuk dan artinya door to door membantu masyarakat,” tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)