Gerindra soal Duet Prabowo-Gibran, Pastikan Belum Ada Pembicaraan tapi Tak Melarang

Kamis, 25 Mei 2023 - 10:31 WIB
loading...
Gerindra soal Duet Prabowo-Gibran, Pastikan Belum Ada Pembicaraan tapi Tak Melarang
Partai Gerindra memastikaan beum ad pembicaraan wacana memasangkan Gibran Rakabuming sebagai cawapres Prabowo. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra memastikan belum pernah ada pembahasan wacana memasangkan Prabowo Subianto dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Cawapres Prabowo akan diputuskan bersama kedua ketua umum partai Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya, yaitu Prabowo sendiri dengan Muhaimin Iskandar.

"Di kita belum ada pembicaraan-pembicaraan mengenai itu. Karena kita sudah sama-sama sepakat bahwa penentuan capres dan cawapres itu dilakukan oleh dua orang yaitu Pak Prabowo dan Pak Muhaimin Iskandar yang sudah melakukan kontrak politik kerja sama," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, yang dikutip Kamis (25/5/2023).



Menurut Dasco, tidak ada larangan bagi setiap orang untuk menjadi capres maupun cawapres, selama tidak bertentangan dengan aturan perundang-undangan yang berlaku. "Nah, dinamika yang ada di masyarakat pada saat ini adalah beberapa nama termasuk tadi disampaikan adalah Mas Gibran," imbuh Dasco.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5756 seconds (0.1#10.140)