Safari Politik Cak Imin Berlanjut, Hari Ini Sowan ke Try Sutrisno

Sabtu, 20 Mei 2023 - 04:59 WIB
loading...
Safari Politik Cak Imin Berlanjut, Hari Ini Sowan ke Try Sutrisno
Hari ini, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) akan sowan ke mantan Wakil Presiden Try Sutrisno. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Safari politik Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar berlanjut. Hari ini, Sabtu (20/5/2023), pria yang akrab disapa Cak Imin itu akan sowan ke mantan Wakil Presiden Try Sutrisno .

"Sabtu tanggal 20 Mei, jam 10.00 pagi di Kawasan Menteng, Gus Muhaimin berencana halalbihalal, sowan ke rumah Jenderal Try Sutrisno, Wapres ke-6 Republik Indonesia," kata Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid kepada wartawan.

Dia menyampaikan bahwa agenda pertemuan pun sama seperti sebelumnya bertemu dengan tokoh-tokoh mantan Wapres lainnya. Cak Imin atau Gus Muhaimin akan berdiskusi sekaligus meminta masukan, menimba ilmu, dan pengalaman untuk menghadapi Pemilu 2024.





"Dan itu adalah bagian juga dari penghormatan Gus Muhaimin kepada para tokoh-tokoh bangsa yang sudah terbukti memberikan darma baktinya kepada republik yang kita cintai ini," ujar pria yang akrab disapa Gus Jazil ini.

Untuk diketahui, Cak Imin sebelumnya telah mengunjungi kediaman Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hingga tokoh-tokoh yang pernah menjabat sebagai Wakil Presiden seperti Jusuf Kalla (JK), Hamzah Haz, hingga Boediono.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)