Cak Imin dan Jajaran Elite PKB Tiba di Rumah Mantan Wapres Boediono

Rabu, 17 Mei 2023 - 11:14 WIB
loading...
Cak Imin dan Jajaran Elite PKB Tiba di Rumah Mantan Wapres Boediono
Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar dan jajaran pengurus DPP tiba di kediaman mantan Wapres Boediono di Jalan Jambu, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/5/2023) pagi. FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar tiba di kediaman Wakil Presiden ke-11 Republik Indonesia (RI) Boediono di Jalan Jambu, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/5/2023) pagi. Kehadiran Cak Imin , sapaan akrab Muhaimin Iskandar, didampingi jajaran pengurus DPP PKB.

Dari pantauan MPI di lokasi, Cak Imin tiba di kediaman Boediono sekitar pukul 10.40 WIB. Ia kemudian langsung berjalan ke teras untuk hampiri Boediono yang telah bersiap menyambut.

Cak Imin yang didampingi Sekjen PKB Muhammad Hasanuddin Wahid, Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid, hingga Ketua DPP PKB Faisol Riza disambut dengan salam oleh Boediono. Agenda pertemuan itu merupakan silaturahim dan meminta masukan serta nasihat terkait perkembangan ekonomi global dan menimba pengalaman menyongsong Pemilu 2024.



Untuk diketahui, Cak Imin gencar melakukan safari politik dalam beberapa waktu terakhir. Sebelumnya, Cak Imin berkunjung ke rumah dinas Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin di Jalan Diponegoro Nomor 2, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2023).

Usai pertemuan, Cak Imin mengklaim Wapres Ma'ruf Amin mendukung dirinya sebagai calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto. Menurutnya, Ma'ruf juga mendukung PKB berkoalisi dengan Partai Gerindra.

"Oh iya pasti. Mendukung. Beliau (Ma'ruf) bilang sudah waktunya kamu sekarang (jadi cawapres)," kata Cak Imin usai bersilaturahmi bersama jajaran elite PKB.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1786 seconds (0.1#10.140)