AHY Sebut Prabowo dan SBY Segera Bertemu: Sungguh Dinantikan!

Jum'at, 19 Mei 2023 - 04:53 WIB
loading...
AHY Sebut Prabowo dan SBY Segera Bertemu: Sungguh Dinantikan!
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan akan bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan akan direalisasikan dalam waktu dekat.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambut baik rencana pertemuan tersebut. Menurutnya, pertemuan antara Prabowo dan SBY sangat dinantikan.

”Saya mendengar dua hari lalu, Pak SBY ada niatan untuk bisa bertemu dan silaturahim dengan Pak Prabowo, ya tentunya disambut dengan baik, komunikasi terbuka seperti itu sungguh dinantikan,” kata Agus, Kamis (18/5/2023) malam.



Menurut AHY, akan banyak pembahasan dalam pertemuan tersebut, mulai dari isu kebangsaan, isu yang tengah berkembang di masyarakat, hingga seputar Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

”Saya yakin kalau nanti terjadi pertemuan antara Pak SBY dengan Pak Prabowo misalnya, juga akan bicarakan isu-isu kebangsaan, isu-isu kerakyatan hari ini, bukan hanya tentang Pemilu 2024 saja,” ungkapnya.



Saat ditanyai terkait waktu pertemuan, AHY belum dapat membocorkannya lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan, Prabowo dikabarkan tengah mencocokan waktu dengan SBY untuk melakukan pertemuan. Itu ditujukan agar kedua tokoh tersebut bisa saling bertemu.

”Memang sudah beberapa kali dicocokkan, tetapi belum ketemu. Mudah mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama Pak Prabowo dan Pak SBY bisa bertemu,” kata Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kantor KPU, Jakarta Pusat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)