Bertemu Presiden Jokowi di Istana, HT: Bicara yang Enteng-enteng Saja

Senin, 15 Mei 2023 - 13:32 WIB
loading...
Bertemu Presiden Jokowi di Istana, HT: Bicara yang Enteng-enteng Saja
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan keterangan pers usai bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (15/5/2023). FOTO/MPI/RAKA DWI NOVIANTO
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (15/5/2023). Menurut HT, ia dan presiden berbincang tentang hal-hal yang ringan.

Pantauan MNC Portal Indonesia di Istana, HT tiba sekira pukul 09.28 WIB. Ia mengenakan pakaian biru gelap.

Pertemuan keduanya cukup lama. HT baru keluar sekitar pukul 12.40 WIB. Dalam konferensi pers, HT mengaku membicarakan berbagai hal dengan Jokowi.



"Ya bicara macam macam," kata HT di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (15/5/2023).

Terkait pembicaraan calon presiden (capres), Hary Tanoe mengaku hanya berbicara yang ringan-ringan saja dengan Jokowi.

"Tadi bicara yang enteng enteng saja," kata HT.

HT juga menyebut dirinya akan fokus membangun Partai Perindo. Hal tersebut menanggapi saat dikonfirmasi mengenai tawaran kursi menteri.

"Saya hanya cukup membangun Partai Perindo. Karena membangun partai itu perlu konsentrasi perlu fokus jadi saya rasa tugas saya dalam membangun partai supaya bisa menjadi partai yang besar," katanya.



HT juga menegaskan dirinya tidak menyerahkan nama-nama calon menteri kepada Jokowi. "Tidak betul, tidak menyerahkan apa-apa saja," kata HT.

Sebelumnya pada Rabu (26/4/2024), HT juga menemui Presiden Jokowi di Istana. Dalam pertemuan tersebut, HT mengaku hanya bersilaturahmi.

"Pertemuannya terkait silaturahmi. Jadi saya menghadap beliau setelah lebaran. Karena waktu di Solo kan tidak ada open house," kata Hary Tanoe di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (26/4/2023).
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)