Perindo Desak Polisi Usut Tuntas Sindikat Penipuan Bermodus Pencet Like-Subscribe

Jum'at, 12 Mei 2023 - 23:31 WIB
loading...
Perindo Desak Polisi Usut Tuntas Sindikat Penipuan Bermodus Pencet Like-Subscribe
Ketua Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat DPP Partai Perindo Yerry Tawalujan meminta polisi megusut tuntas sindikat penipuan kerja bermodus pencet ike dan subscribe. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Perindo mendesak Polres Depok segera mengusut tuntas sindikat penipuan kerja bermodus pencet like dan subscribe. Sebab sudah banyak masyarakat yang menjadi korban dan melapor.

"Kami mendorong Polri khususnya Polres Depok untuk segera mungkin menuntaskan kasus penipuan berkedok tawaran kerja pencet like dan subcribe ini. Usut dan tangkap para pelakunya, karena sudah ada laporan dari masyarakat dan telah banyak jatuh korban," kata Ketua Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat DPP Partai Perindo Yerry Tawalujan, Jumat (12/5/2023).



Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 juga meminta masyarakat juga perlu mewaspadai penipuan berkedok menampilkan link. Bacaleg DPR RI Dapil Sulawesi Utara dari Partai Perindo ini pun berpesan masyarakat agar tidak mudah tergiur modus penipuan yang biasanya menawarkan kemudahan. Apalagi dengan modal kecil, tetapi bisa mendapat untung besar.

Kami mengimbau kepada masyarakat agar makin selektif menerima tawaran-tawaran yang menawarkan hal-hal mudah dan kelihatan gampang. Awalnya memang kelihatan menguntungkan tapi ujungnya ternyata penipuan. Masyarakat harus lebih hati-hati lagi," ujar Yerry politikus Partai Perindo yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)