Partai Perindo Gelar Ratas, TGB Zainul Majdi: Bahas Persiapan ke KPU

Jum'at, 12 Mei 2023 - 16:42 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Ratas, TGB Zainul Majdi: Bahas Persiapan ke KPU
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi dan Waketum DPP Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo ) menggelar rapat terbatas (ratas) bersama Tim Task Force di Kantor DPP Partai Perindo , Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2023). Rapat tersebut salah satunya membahas persiapan mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pusat.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi mengatakan, persiapan pendaftaran ke KPU akan dilakukan pada Minggu 14 Mei 2023.

"Jadi rapat hari ini alhamdulillah berbicara tentang yang pertama adalah kesiapan kita mendaftar ke KPU pada hari Minggu pukul 16.00 WIB," kata TGB Zainul Majdi saat ditemui di Kantor DPP Perindo.

TGB menjelaskan, alasan memilih waktu pukul 16.00 WIB di hari Minggu, menyesuaikan nomor urut Partai Perindo yakni 16 sesuai ketentuan KPU.

"Kenapa pukul 16.00 WIB? Karena menyesuaikan dengan nomor urut Partai Perindo yaitu 16," ujarnya.



TGB pun membeberkan bahwa acara pendaftaran ke KPU akan berlangsung cukup meriah serta akan menampakkan ciri Partai Perindo sebagai sahabat pelaku UMKM dan kaum milenial.

Ia pun meminta doa agar proses pendaftaran berjalan lancar dan Perindo terus menjadi satu wadah politik yang sehat. "InsyaAllah pendaftaran akan berlangsung cukup meriah akan menampakkan ciri Perindo," ungkapnya.

"Bahwa Perindo adalah sahabat UMKM dan Perindo adalah partainya kaum millenial jadi InsyaAllah kami mohon doa seluruh masyarakat mendapatkan proses pendaftaran bisa berjalan dengan lancar serta Perindo bisa menjadi satu wadah politik yang sehat bagi masyarakat Indonesia untuk menyalurkan aspirasi politik," jelasnya.

Hadir dalam rapat terbatas tersebut di antaranya Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq, Ketua Harian DPP Pemuda Perindo Michael Victor Sianipar serta sejumlah petinggi lainnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)