Pemilu 2024, Michael Sianipar Tegaskan Perindo Terus Mendengar Aspirasi Pemuda

Kamis, 11 Mei 2023 - 15:29 WIB
loading...
Pemilu 2024, Michael Sianipar Tegaskan Perindo Terus Mendengar Aspirasi Pemuda
Ketua Harian DPP Pemuda Partai Perindo sekaligus Ketua Indonesia Youth Diplomacy (IYD), Michael Victor Sianipar. Foto/MPI
A A A
DEPOK - Pemilu 2024 , Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus berusaha mendengarkan aspirasi dari pemuda, menjelang kontestasi tersebut. Hal ini ditegaskan oleh Ketua Harian DPP Pemuda Partai Perindo sekaligus Ketua Indonesia Youth Diplomacy (IYD), Michael Victor Sianipar.

Diketahui partai dengan nomor urut 16 ini berdasarkan survei Litbang Kompas menduduki peringkat 3 besar pemilih yang aktif di media sosial dan identik dengan anak muda, baik milenial maupun Gen Z itu juga fokus menjaring suara dari para pemuda.

"Consern saya di Partai Perindo sebagai Ketua DPP Pemuda Perindo kami juga berusaha mendengarkan aspirasi dari para pemuda dan menjadi jembatan bagi pemuda bisa mengeluarkan aspirasinya di panggung dan di ruang kekuasaan," kata Michael saat ditemui di Kampus FISIP Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat, Kamis (11/5/2023).



Michael memberi saran kepada generasi muda yang hadir dalam pembukaan Indonesia Model United Nation (IMUN) 2023 agar berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi agar tak terbelenggu di forum diskusi saja.

"Jadi saran saya kepada para pemuda yang hadir tadi adalah bukan hanya kita diskusi di dalam forum seperti ini tapi kita berpartisipasi secara aktif di dalam pesta demokrasi," ucapnya.

Lebih lanjut, Michael menyebut dengan berpartisipasi aktif pemuda dapat mengetahui calon hingga tokoh yang paling merepresentasikan aspirasi suara pemuda.

"Tahun depan pemuda pemuda bisa menentukan pilihannya siapa calon, siapa partai, siapa tokoh yang paling merepresentasikan suara pemuda," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)