Narji Daftar Caleg di PKS, Ngaku Gak Mau Jadi Kacang Lupa Kulit

Senin, 08 Mei 2023 - 16:42 WIB
loading...
Narji Daftar Caleg di PKS, Ngaku Gak Mau Jadi Kacang Lupa Kulit
Komedian Sunarji atau Narji menjadi salah satu bakal calon anggota legislatif (caleg) DPR dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Foto/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Komedian Sunarji atau Narji menjadi salah satu bakal calon anggota legislatif (caleg) DPR dari Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ). Narji ikut rombongan petinggi PKS saat mendaftarkan bakal caleg ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari ini.

Kepada awak media, Narji mengaku tidak mau menjadi seseorang yang lupa asal-usulnya ketika terpilih menjadi wakil rakyat nantinya. "Gua besar dari dunia komedi, masak gua lupain dunia gua sendiri? Orang tahu nama gua kan dari dunia komedi. Kalau gua sudah jadi di sana (DPR), lupa komedi, gua kacang lupa kulit," ujar Narji di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (8/5/2023).

Narji mengaku niatnya terjun ke dunia politik murni dari hatinya. Narji maju menjadi caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah X meliputi Kabupaten Batang, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Pemalang, dan Kota Pekalongan.



"Enggak ada, maharnya hati bro, niat baik gua masuk PKS ya alhamdulillah gayung bersambut bismillah minta doanya Insyaallah akan maju di Jateng 10," katanya.

Dirinya mengatakan, semua teman komediannya tidak melarang siapa pun untuk terjun ke dunia politik. Salah satunya temannya yang lebih dahulu terjun ke politik, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio.

Ia berharap agar para komedian bisa ikut andil ke dunia politik guna bisa mendengarkan keluhan suara rakyat. "Mudah-mudahan teman-teman (komedi) dengan sendirinya ikut ke politik, kalau kita sudah belajar menjadi orang baik, teman-teman nanti ikut dan terlibat sehingga dapat menyuarakan tiap keluhan," ucapnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2207 seconds (0.1#10.140)