Ingin Menang Pilpres 2024, Kubu Ganjar Diingatkan Faktor-faktor Ini

Sabtu, 06 Mei 2023 - 21:31 WIB
loading...
Ingin Menang Pilpres 2024, Kubu Ganjar Diingatkan Faktor-faktor Ini
Kubu Ganjar Pranowo diingatkan ada beberapa faktor yang harus diperkuat dan ditingkatkan untuk memenangkan Pilpres 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kubu Ganjar Pranowo diingatkan ada beberapa faktor yang harus diperkuat dan ditingkatkan untuk memenangkan Pilpres 2024 . Pertama, jajaran PDIP hingga tingkat bawah harus solid dan totalitas mendukung Ganjar Pranowo sesuai arahan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Kedua, Puan Maharani dalam banyak kesempatan dan kegiatan Ganjar Pranowo harus optimal serta solid menyampaikan dukungan.

Ketiga, Jokowi mengharapkan penerusnya berkomitmen mengawal pembangunan infrastruktur sehingga pesan ini ke masyarakat bahwa Ganjar adalah sosok yang pas meneruskan pemerintahan sekarang,” kata Ketua Umum Jaringan Relawan Ganjar Pranowo Nasional (Jargon) Michael Kambong, Sabtu (6/5/2023).

Ketiga poin tersebut harus menjadi perhatian sungguh-sungguh elite PDIP dan para relawan. Michael Kambong mengatakan, Ganjar merupakan tokoh paling mampu dan mumpuni.

”Ganjar memiliki kapasitas kepemimpinan yang kuat dan berpengalaman sehingga bisa melanjutkan program pemerintahan Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin,” imbuhnya.

Menurut Michael, hingga saat ini legacy politik Jokowi baik di tingkat nasional dan internasional masih kuat, disegani, dan diperhitungkan. Tentu hal ini berdampak positif terhadap kondusivitas dan stabilitas geopolitik maupun geoekonomi dalam negeri untuk kepentingan Indonesia.

Maka pantas dan layak Jokowi menjadi king maker soal siapa yang harus menjadi presiden dan wakil presiden di 2024. ”Sejatinya ini bukan kepentingan pribadi Jokowi melainkan kepentingan nasional dan kehormatan bangsa,” tuturnya.

Michael juga menyoroti kunker Jokowi di Lampung melihat jalan yang rusak viral dan menuai atensi tinggi dari netizen. Masyarakat antusias menyambut Jokowi. ”Ini indikasi baik dan representasi bahwa Jokowi masih dicintai dan diinginkan rakyat,” jelasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)