Elektabilitas Partai Perindo Tembus 5,1% Hasil Survei LSN, HT Optimistis Target 2 Digit Tercapai

Jum'at, 05 Mei 2023 - 13:13 WIB
loading...
Elektabilitas Partai Perindo Tembus 5,1% Hasil Survei LSN, HT Optimistis Target 2 Digit Tercapai
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut positif hasil survei terbaru Lembaga Survei Nasional (LSN) yang menunjukkan elektabilitas Partai Perindo menembus 5,1%.

"Dengan kerja militan para kader, ditambah semakin banyaknya tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda bergabung dengan Partai Perindo, diharapkan target dua digit bulan Oktober-November 2023 dapat tercapai," kata HT pada unggahan di laman Instagram miliknya @hary.tanoesoedibjo, Kamis (4/5/2023).

HT mengingatkan kepada kader Partai Perindo agar selalu berjuang dan bekerja keras. "Kita harus berjuang maksimal, jangan pernah menyerah, sebelum tujuan tercapai. Ayo semangat, kita bangun Indonesia menjadi maju dan sejahtera,” tegas HT.



Sementara itu, Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq menyatakan hasil survei LSN ini menjadi kabar terindah jelang pendaftaran calon legislatif Partai Perindo ke KPU.

"Tentu ini akan menambah energi sekaligus semangat bagi para pengurus dan caleg terhadap masa depan Partai Perindo di Pemilu 2024," tegas Rofiq.

Survei LSN ini, lanjut Rofiq, juga menjadi bukti bahwa Partai Perindo semakin diterima oleh masyarakat luas.

"Tentu kami akan semakin bekerja semakin keras, agar double digit yang ditargetkan Ketua Umum dapat diwujudkan secara maksimal," ungkap Rofiq.

Ia yakin dan percaya program-program yang telah dilakukan oleh Partai Perindo pun menjadi kunci tingkat penerimaan (akseptabilitas) masyarakat terhadap Partai Perindo.

Baca juga: Survei LSN Elektabilitas Perindo Tembus 5,1%, HT: Berjuang Maksimal, Jangan Pernah Menyerah
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)