6 Ketum Parpol dan Presiden di Istana Turut Bahas Ganjar-Prabowo? Ini Kata Jokowi

Kamis, 04 Mei 2023 - 21:29 WIB
loading...
6 Ketum Parpol dan Presiden di Istana Turut Bahas Ganjar-Prabowo? Ini Kata Jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak membantah turut membicarakan isu politik dalam pertemuan dengan enam ketua umum (ketum) partai politik (parpol) di Istana Merdeka, Jakarta pada Selasa (2/5/2023). Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) tidak membantah turut membicarakan isu politik dalam pertemuan dengan enam ketua umum (ketum) partai politik (parpol) di Istana Merdeka, Jakarta pada Selasa (2/5/2023). Ia mengaku banyak hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut, termasuk kemungkinan duet Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

"Yang dibahas banyak sekali. Wong 3 jam (bertemu), banyak sekali (hal yang dibahas)," kata Jokowi saat ditemui di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2023).

Saat disinggung terkait bakal calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo, Jokowi tak menampik. Ia mengaku banyak hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut, terutama terkait politik negara ke depan.





"Semuanya dibicarakan. Utamanya terkait politik yang menyangkut negara ke depan akan seperti apa tantangannya. Itu semuanya butuh kepemimpinan nasional dengan leadership yang kuat yang dipercaya oleh rakyat, internasional, dan investor," katanya.

Sebagai informasi, Presiden Jokowi telah mengumpulkan para ketua umum partai politik pendukung pemerintah di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (2/5/2023) malam. Pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus halalbihalal kepala negara bersama para ketua parpol.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)