Kepemimpinan Hadi Tjahjanto Dinilai Bikin TNI Kian Dipercaya Publik

Rabu, 22 Juli 2020 - 00:02 WIB
loading...
A A A
"Di tengah Covid-19, ada kerusuhan di negara lain. Sementara di Indonesia tetap aman. Kita harus apresiasi kinerja TNI," ungkap Maruarar.

Dengan karakter Hadi yang sederhana, lanjut dia, TNI juga mampu menjadi sahabat rakyat. Di era Panglima Hadi jug, kebersamaan TNI dan Polri sangat kompak dan solid."Panglima Hadi dan Kapolri Idham Azis membuat soliditas sampai ke tingkat bawah sangat jelas. Ini yang membuat kepercayaan pada TNI dan Polri juga semakin baik. TNI dan Polri kian harmonis," tuturnya.

Sementara itu, Direktur Eksekutif Jaringan Muda Cendekiawan Indonesia (JMCI), Ahmad Nizar Saputra, mengatakan, Panglima Hadi sangat memahami dengan baik cara menjaga keamanan negara. Panglima juga mampu menghadapi potensi-potensi ancaman yang bersifat asimetris.

"Panglima Hadi ini mampu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik dengan struktur kekuatan rakyat melalui civil society dan ormas kemasyarakatan. Sangat wajar dan tepat bila TNI menjadi lembaga yang paling dipercaya rakyat," ujar Nizar.
(dam)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2825 seconds (0.1#10.140)