Gerindra Tegaskan Pertemuan Ketum Parpol di Istana Tak Bahas Duet Ganjar-Prabowo

Rabu, 03 Mei 2023 - 21:37 WIB
loading...
Gerindra Tegaskan Pertemuan Ketum Parpol di Istana Tak Bahas Duet Ganjar-Prabowo
Partai Gerindra menampik adanya pembahasan duetkan Ganjar Pranowo dengan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 dalam pertemuan enam ketum parpol di Istana Merdeka. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra menampik adanya pembahasan wacana menduetkan Ganjar Pranowo dengan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Isu ini berhembus saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang enam ketua umum (ketum) parpol koalisi pemerintah di Istana Merdeka, Selasa 2 Mei 2023.

Untuk diketahui, isu mengenai adanya pembahasan tersebut diungkap sebelumnya oleh Ketua Majelis Pertimbangan DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy.

"Itu hoaks, hoaks. Hoaks, hoaks ya," kata Waketum DPP Partai Gerindra, Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (3/5/2023).



Habiburokhman menegaskan, tidak ada pembahasan yang coba menyimulasikan Ganjar sebagai capres dan Prabowo sebagai cawapresnya di dalam pertemuan di Istana, Selasa malam.

"Tapi yang jelas enggak ada pembahasan Pak Prabowo, apa Ganjar-Prabowo enggak ada, kita enggak tahu si Pak Rommy dapatnya dari mana," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Romahurmuziy menyebut, selain halalbihalal di bulan Syawal, pertemuan nanti malam yang rencananya dihadiri seluruh Ketum-ketum Parpol pendukung Pemerintah di luar Partai Nasdem, juga akan mebahas kontestasi Pilpres 2024.

"Berpotensi mewujudkan koalisi besar dengan formasi Ganjar-Prabowo sebagai Capres-Cawapres," kata pria yang akrab disapa Rommy dalam keterangannya, Selasa 2 Mei 2023.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)