Safari Politik Jelang 2024, Anies Kirim Pesan Perubahan bagi Bangsa

Selasa, 02 Mei 2023 - 18:16 WIB
loading...
Safari Politik Jelang 2024, Anies Kirim Pesan Perubahan bagi Bangsa
Bacapres Koalisi Perubahan, Anies Baswedan melanjutkan safari politik menjelang kontestasi Pilpres 2024. Kali ini, Anies menyambangi Kota Dodol yakni Garut. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan melanjutkan safari politik menjelang kontestasi Pilpres 2024. Kali ini, Anies Baswedan menyambangi Kota Dodol yakni Garut, Jawa Barat.

Anies pun optimistis, dari Garut akan kirim pesan perubahan bagi semua orang hingga bangsa.

"Kita berkumpul hari ini bukan untuk satu orang atau satu kelompok, tapi untuk perubahan bagi seluruh rakyat Indonesia. Insya Allah dari Garut ini kita kirim pesan perubahan bagi semua orang, bagi bangsa. Hadirkan keadilan bagi semua, itulah ikhtiar kita semua," tulis Anies dalam laman Instagram @aniesbaswedan dikutip, Selasa (2/5/2023).



Anies pun mengucap syukur bisa hadir bertemu simpul relawan hingga alim ulama se-Garut. Ia pun menyampaikan terima kasih pula kepada sejumlah partai pengusung di antaranya Partai Nasdem, Partai Demokrat, PKS, dan Partai Ummat.

"Bersyukur akhirnya bisa hadir di Garut untuk salawat, zikir, dan doa bersama teman-teman simpul relawan dan alim ulama se-Garut," ujarnya.

"Terima kasih atas undangan dari Koalisi Kuning Ijo Biru (KIB) Kabupaten Garut, dan partai Koalisi Perubahan antara lain Partai Keadilan Sejahtera, Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Ummat. KIB adalah gabungan dari tiga komunitas relawan: Go-Anies, Forum Ka'bah Membangun (FKM), dan Anies Amanat Indonesia," tambahnya.



Sebagai informasi, Anies sudah melakukan safari politik ke sejumlah daerah di Tanah Air setelah selesai menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Namun, hingga saat ini Anies belum menentukan pasangan sebagai Cawapres untuk maju di Pilpres 2024.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)