Surya Paloh Tak Diundang dalam Pertemuan Jokowi dengan Ketum Parpol, Ada Apa?

Selasa, 02 Mei 2023 - 15:27 WIB
loading...
Surya Paloh Tak Diundang dalam Pertemuan Jokowi dengan Ketum Parpol, Ada Apa?
Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Nasdem Surya Paloh dikabarkan tak mendapat undangan pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Selasa (2/5/2023) malam. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Nasdem Surya Paloh dikabarkan tak mendapat undangan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Selasa (2/5/2023) malam. Hal itu dikonfirmasi oleh Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Nasdem, Charles Meikyansyah.

"Ketum Partai Nasdem Pak Surya Paloh sampai siang ini tidak mendapatkan undangan untuk acara nanti malam," kata Charles saat dihubungi, Selasa (2/5/2023).

Kendati demikian, Charles mengaku, Partai Nasdem akan siap hadir bila mendapat undangan dari pihak Istana Merdeka. Meski begitu, ia menghormati bila pihak Istana Merdeka tak mengundang Nasdem.

"Tetapi kalau kami juga tidak diundang, kami menghormati atas ketidakdiundangan tersebut," terang Charles.

"Yang jelas sampai saat ini tidak ada undangan ke ketum Partai Nasdem Pak Surya Paloh, atau Sekjen dan lain-lain," tambahnya.



Sebagai informasi, Presiden Jokowi dikabarkan akan mengumpulkan para ketum partai politik di Istana Merdeka. Rencana pertemuan itu langsung dikonfirmasi oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi.

"Berkaitan dengan rencana pertemuan silaturahmi Lebaran ketua umum partai politik hari ini di Istana Merdeka, bersama Presiden Jokowi," kata Viva saat dikonfirmasi, Selasa (2/5/2023).

Kendati demikian, Viva berkata, Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan akan menghadiri acara tersebut. Ia berkata, silaturahmi itu akan menguatkan ikatan kebangsaan di antara partai politik.

"Silaturahmi Lebaran ini tentu akan semakin menguatkan ikatan kebangsaan di antara partai politik dalam bingkai NKRI," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)