Habil Marati Yakin Anies Baswedan Akan Memajukan Kesejahteraan Rakyat

Selasa, 02 Mei 2023 - 01:32 WIB
loading...
Habil Marati Yakin Anies Baswedan Akan Memajukan Kesejahteraan Rakyat
Ketua Umum Forum Kabah Membangun (FKM) Habil Marati meyakini Anies Baswedan akan memajukan kesejahteraan rakyat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Para pendukung bakal calon presiden (capres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan berkumpul di acara Selawat, Zikir, dan Doa Bersama di Gedung Graha Intan Balarea, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (1/5/2023). Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Forum Kabah Membangun (FKM) Habil Marati meyakini Anies Baswedan akan memajukan kesejahteraan rakyat.

“Anies Baswedan akan mewujudkan janji kemerdekan di dalam pembukaan UUD 1945, yakni memajukan kesejahteraan rakyat, mencerdaskan kehidupan dan keadilan ekonomi buat seluruh rakyat,” kata Habil Marati dalam acara Sholawat, Dzikir, dan Doa Bersama FKM, PKS, Demokrat, Nasdem, Ummat dan Relawan, Simpatisan, serta Alim Ulama Garut untuk Anies Baswedan itu.

Dia mengatakan, Anies telah berprestasi memimpin DKI Jakarta. Dia menilai prestasi tersebut sangat faktual dan dirasakan warga Jakarta. “Kinerja yang membanggakan ini membuat Anies sangat pantas melanjutkan kinerjanya sebagai presiden,” tuturnya.





Dia juga mengatakan bahwa Anies adalah figur yang tidak bisa disuap. Dia pun menepis adanya anggapan bahwa Anies sebagai simbol kaum radikal.

Sementara itu, Ketua Panitia sekaligus Ketua FKM Garut Ujang Qudsi mengatakan pihaknya akan berjuang bersama semua elemen pendukung Anies di Garut.

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman yang juga sebagai Ketua DPD PKS Garut menuturkan kehadiran Anies di acara tersebut memberikan motivasi lebih untuk memenangkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu di Pilpres 2024.

Selanjutnya, paparan Tim Pekerja Elektoral (TPES) 50 oleh Sekretaris Jenderal Go Anies Mirwan Amir dengan menayangkan prestasi Anies ketika sebagai Gubernur DKI Jakarta. Tim Pekerja Elektoral 50 akan menjadi ujung tombak perjuangan.

Setelah itu, dilakukan pengukuhan relawan TPES 50 se-Garut. Acara tersebut juga dihadiri oleh Anies. Dalam kesempatan itu, Anies berharap para relawan pendukungnya di Garut bergerak dengan ketulusan hati dengan kampanye positif.

Anies berjanji akan menjalankan keadilan sosial untuk seluruh warga negara jika terpilih sebagai presiden nantinya. Kegiatan itu ditutup dengan Maklumat Ulama dan masyarakat se-Garut yang menugaskan Anies Baswedan sebagai pelayan seluruh rakyat Indonesia tanpa kecuali dan menghadirkan keadilan sosial.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)