Soal Pertemuan Golkar-Demokrat, PKS Tegaskan Koalisi Perubahan Tetap Solid

Senin, 01 Mei 2023 - 16:41 WIB
loading...
Soal Pertemuan Golkar-Demokrat, PKS Tegaskan Koalisi Perubahan Tetap Solid
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (AHY) bertemu dengan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak akan membuat soliditas Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP) terganggu. Ketiga partai politik (parpol) koalisi sampai saat ini tetap solid.

"Enggaklah, koalisi udah rapi, udah bagus. Kami bertiga sudah solid," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsy di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2023).

Bukan membuat soliditas Koalisi Perubahan menjadi terganggu, Aboe justru berharap pertemuan tersebut akan menghasilkan kesepakatan yang baik. Kesepakatan yang diharapkan adalah merapatnya Partai Golkar ke dalam Koalisi Perubahan. "Moga-moga Pak Airlangga nambah. Nah itu lebih cakep lagi, lebih bagus," ujarnya.



Anggota Komisi III DPR itu berpandangan, pertemuan Airlangga dengan SBY sebagai hal yang positif. Menurutnya, adanya silaturami antarsesama elite partai merupakan hal yang wajar.



"Pertemuan Demokrat dengan Pak Airlangga itu sangat bagus sekali karena itu bagian daripada silaturahmi kebangsaan, itu hak semua anak bangsa dan partai-partai, mencari titik temu dialog untuk memikirkan NKRI jadi semua punya share yang terbaik, apalagi kepada Pak SBY presiden kita dua periode," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)