Dijodohkan dengan Ganjar Pranowo, Sandi Ngaku Masih Ingin Fokus Jadi Menparekraf

Minggu, 30 April 2023 - 15:29 WIB
loading...
Dijodohkan dengan Ganjar Pranowo, Sandi Ngaku Masih Ingin Fokus Jadi Menparekraf
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno merespons wacana mengenai dirinya yang dijodoh-jodohkan dengan bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024. Foto/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno merespons wacana mengenai dirinya yang dijodoh-jodohkan dengan bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024. Sandi mengaku masih ingin fokus menjadi Menparekraf hingga waktu pencapresan dan cawapres tiba.

Respons tersebut sekaligus menanggapi hasil survei Ganjar-Sandi menjadi yang tertinggi. "Jangan kita berandai-andai dan juga kerja keras merangkul masyarakat. Saya terus bergerak menangkap aspirasi masyarakat, berjuang untuk kebutuhan yang dirasakan berat. Seperti pembangunan ekonomi kita," kata Sandi usai menghadiri Halalbihalal dan Temu Alumni PW IKAPETE DKI Jaya di Ponpes Ashidiqiyah, Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (30/4/2023).





"Tadi ada keluhan harga tiket pesawat mahal, yang dirasakan oleh para alumni. Karena mereka semuanya beraktivitas dari pulau ke pulau. Ini membutuhkan solusi, ini yang salah satu akan kita fokuskan," sambungnya.

Sandi mengaku belum terpikir untuk menjadi kandidat pilpres. Terlebih, ia menilai masih memiliki waktu yang panjang untuk hal itu.

"Itu tambahan data ya, tapi menurut saya kita masih memiliki waktu yang cukup panjang ke depan," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2638 seconds (0.1#10.140)