Gibran Unggah Foto Ganjar Bareng Sandi: Cocok Gak Nih?

Jum'at, 28 April 2023 - 11:51 WIB
loading...
A A A
"Cocoknya ganjar sm erick," tulis akun Rosi Virgo.



Sebelumnya Ganjar Pranowo mengaku cocok dengan Sandiaga Uno. Hal ini disampaikan dalam acara Rapat Koordinasi Daerah Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah yang diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jawa Tengah, Kamis (27/4/2023).

Sandiaga sebagai Menparekraf dan Ganjar sebagai gubernur Jawa Tengah menjadi narasumber dalam acara ini. Ini merupakan pertemuan pertama kedua tokoh tersebut setelah Ganjar diumumkan sebagai capres yang diusung PDIP dan PPP. Sandi sendiri disebut-sebut merupakan sosok yang akan didorong PPP menjadi cawapres Ganjar di Pilpres 2024.

Saat ditanya wartawan soal kemungkinan dia bersanding dengan Sandi, Ganjar mengaku cocok karena sudah biasa bekerja sama. "Saya selalu cocok. Wong bahas desa selalu bareng kok, bahas wisata mesti bareng, cocok," ujar Ganjar seusai acara.

Bagaimana dengan Sandi? Apakah cocok dengan Ganjar? Dia belum memberikan jawaban tegas. "Ya kita hargai prosesnya," ujar dia.

Sementara Sandi masih enggan memberi tanggapan karena pencalonan merupakan wewenang Prabowo Subianto sebagai ketua umum partai.

"Sekali lagi itu ranah para pimpinan partai politik dan saya tentunya menyadari batas wewenang saya," kata Sandi saat ditemui di kediaman Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (22/4/2023).
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)