Usai dari Rumah Wiranto, Prabowo Sambangi Rumah Dinas Mahfud MD

Selasa, 25 April 2023 - 16:55 WIB
loading...
Usai dari Rumah Wiranto, Prabowo Sambangi Rumah Dinas Mahfud MD
Tampak mobil dinas Menhan Prabowo Subianto di rumah dinas Menko Polhukam Mahfud MD di Jakarta Selatan. Foto/Riana Rizkia/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyambangi Rumah Dinas Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD di Jakarta Selatan. Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, Prabowo tiba sekitar pukul 16.23 WIB, Selasa (25/4/2023).

Kedatangannya langsung disambut Mahfud MD . Keduanya nampak bersalaman dan langsung memasuki rumah. Terlihat, baik Prabowo maupun Mahfud sama-sama mengenakan batik bernuansa cokelat.

Mahfud yang telah menunggu Prabowo di depan pintu rumah dinasnya itu nampak sempat berbincang sebentar. Namun, momen tersebut jauh dari jangkauan awak media. Terlihat Prabowo juga sempat menyapa awak media yang berdiam di depan gerbang.



Belum ada pernyataan apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan tertutup itu. Namun sebelum ke rumah dinas Mahfud MD, Prabowo juga sempat berkunjung ke rumah Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia (Wantimpres RI), Wiranto.

Tak banyak kata yang disampaikan Prabowo setibanya di kediaman Wiranto. Dia hanya menyampaikan ucapan lebaran kepada awak media yang sudah menunggu di lokasi. "Minal aidzin," kata Prabowo sambil melemparkan senyuman kepada awak media.

Setelah menyapa awak media, Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu pun langsung mendatangi Wiranto yang sudah menunggu kehadiran Prabowo di depan pintu kediamannya.

Setelah melakukan foto bersama, Wiranto langsung mengajak Prabowo masuk ke kediamannya. Pertemuan antara keduanya pun hingga kini berlangsung secara tertutup.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)