Setelah Jokowi, Prabowo Lanjut Silaturahmi Lebaran dengan Ical dan Airlangga

Senin, 24 April 2023 - 06:59 WIB
loading...
Setelah Jokowi, Prabowo Lanjut Silaturahmi Lebaran dengan Ical dan Airlangga
Lebaran 2023, setelah Menhan Prabowo mengunjungi Presiden Jokowi di Solo. Prabowo silaturahmi dengan Aburizal Bakrie (Ical) dan Airlangga Hartarto. Foto/Instagram @prabowo
A A A
JAKARTA - Lebaran 2023, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengunjungi Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo, Jawa Tengah. Kemudian Prabowo silaturahmi dengan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical).

Prabowo datang untuk bersilaturahmi dalam rangka momen Lebaran Idulfitri 1444 H, di kediaman Ical, di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2023).

Kemudian, Prabowo yang juga Ketua Umum DPP Partai Gerindra, juga menyambut hangat kehadiran Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, di kediaman Prabowo di Kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Momen kedua pertemuan itu dibagikan oleh Prabowo dalam unggahan Instagram Prabowo @prabowo.

"Masih di suasana Lebaran ini, saya juga bersilaturahmi ke Abang sekaligus sahabat saya, Bang Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar," tulis Prabowo dalam akun Instagramnya @prabowo.

Prabowo juga mengunggah foto momen saat ia menerima kunjungan silaturahmi Idul Fitri dari Airlangga.

"Terima kasih kepada sahabat saya Bapak Airlangga Hartarto, Ketua Umum DPP Partai Golkar atas kedatangannya," lanjut tulisan caption Instagram Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo beserta putranya Didit Hediprasetyo yang bersilaturahmi ke kediaman Jokowi di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (22/4/2023) siang. Dalam pertemuan itu Prabowo disuguhkan beberapa menu oleh Jokowi, termasuk opor ayam.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)