Sandiaga Uno Kirim Surat ke Prabowo saat Pamit dari Gerindra, Apa Isinya?

Minggu, 23 April 2023 - 19:49 WIB
loading...
Sandiaga Uno Kirim Surat ke Prabowo saat Pamit dari Gerindra, Apa Isinya?
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno saat menghadiri open house yang digelar Wakil Ketua DPR sekaligus Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta, Minggu (23/4/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Isi surat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menarik untuk diketahui. Surat tersebut dititipkan kepada Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat Sandi menghadiri open house yang digelar Wakil Ketua DPR itu di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta, Minggu (23/4/2023).

“Sore ini dalam momentum halalbihalal Idulfitri, Bang Sandiaga Uno menyerahkan surat tertutup kepada Ketua Harian Partai Gerindra, Bang Sufmi Dasco, untuk diserahkan kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Pak Prabowo Subianto,” kata Juru Bicara Sandiaga Uno, Kawendra Lukistian.





Lalu apa isi surat tertutup Sandi yang dititipkan ke Dasco tersebut?

“Mengenai isi suratnya tentu hanya Bang Sandi yang tahu, tapi yang jelas apa pun itu Bang Sandi adalah orang yang memiliki etika dalam berbagai hal. Tak perlu ragu soal itu,” kata Kawendra.

Kawendra pun mengaku teringat saat malam Idulfitri kemarin, menemani Sandi takbiran di Masjid Istiqlal. Sandi sempat cerita banyak hal kepada Kawendra.

“Termasuk bagaimana dia berterima kasih kepada Pak Prabowo yang selama delapan tahun ini memberi ruang lebar di Partai Gerindra dan telah mengajari banyak hal di dunia perpolitikan, karena bagi Bang Sandi, Pak Prabowo adalah mentor politik dan mentor bernegaranya, selamanya,” ujar Kawendra.



“Jiwa besar, keluhuran, dan kemurnian hati selalu menjadi teladan dalam mengabdi untuk Tanah Air, Ibu Pertiwi yang dicintai,” pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3232 seconds (0.1#10.140)