Megawati Umumkan Nama Capres 2024 Siang Nanti Secara Daring

Jum'at, 21 April 2023 - 12:56 WIB
loading...
Megawati Umumkan Nama Capres 2024 Siang Nanti Secara Daring
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan nama calon presiden (capres) pada siang nanti secara daring. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyebutkan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan nama Calon Presiden (Capres) pada Jumat (21/4/2023) sore nanti secara daring.

"Merdeka!!! Bersama ini diberitahukan dengan hormat kepada rekan-rekan pers di seluruh Indonesia, bahwa pada hari Jumat, 21 April 2023 pada jam 13:30-15:30, Ketua Umum PDI Perjuangan, Prof DR (H.C.) Megawati Soekarnoputri, akan mengumumkan calon presiden dari PDI Perjuangan yang akan disampaikan secara daring, dengan melalui channel sosial media," ujar Hasto Kristiyanto, Jumat (21/4/2023) siang.

Hasto menyebut, acara tersebut akan dilakukan pada Rapat DPP PDI Perjuangan yang ke 140 dan diperluas. Pengumuman tersebut akan disampaikan melalui link sosial media YouTube PDI Perjuangan dan YouTube BKN PDI Perjuangan.



"Mohon dimaklumi bahwa seluruh peliputan dilakukan secara daring, dan tidak dilakukan peliputan secara langsung, mengingat padatnya acara baik terkait mudik Lebaran dan sebagainya," jelas Hasto.

Hasto kemudian menuliskan tagar #MegawatiUmumkanCapres jelang pengumuman Capres PDIP oleh Megawati Soekarnoputri tersebut. "Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih," pungkas Hasto Kristiyanto.



Sebagaimana diketahui sebelumnya, PDIP disebut-sebut sudah tuntas memilih Capres. Dari informasi yang beredar di kalangan awak media PDIP akan mengumumkan keputusan soal Calon Presiden (Capres) hari ini, Jumat (21/4/2023).

Disebut Ketua Umum PDIP Megawati akan membacakan hasil keputusan rapat soal capres dan direkam dalam bentuk video dan akan disebarkan sekitar pukul 10.00 WIB.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)