Kabar Prof Arief Rachman Wafat Hoaks

Rabu, 19 April 2023 - 14:59 WIB
loading...
Kabar Prof Arief Rachman Wafat Hoaks
Kabar yang menyebutkan tokoh pendidikan Prof Dr H Arief Rachman MPd wafat di RSU Bunda Jakarta pada Selasa, 18 April 2023 dipastikan hoaks. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kabar yang menyebutkan tokoh pendidikan Prof Dr H Arief Rachman MPd wafat di RSU Bunda Jakarta pada Selasa, 18 April 2023 dipastikan hoaks. Prof Arief saat ini dalam keadaan baik.

“Bersama ini kami dari pihak keluarga Prof Dr H Arief Rachman MPd ingin memberikan klarifikasi mengenai berita hoax yang mengatakan bahwa ayah kami telah berpulang atau wafat pada tanggal 18 April 2023 di RSU Bunda Jakarta,” kata Juru Bicara keluarga Prof DR H Arief Rachman, Deva Rachman dalam keterangan tertulisnya, Rabu (19/4/2023).

Baca Juga: Sandiaga Uno Jenguk Pakar Pendidikan Arief Rachman di RS Gading Pluit

“Berita tersebut adalah hoax dan saat ini alhamdulillah, keadaan beliau serta istri beliau dalam keadaan baik dan stabil serta dalam masa pemulihan karena Covid-19,” sambungnya.

Pihaknya berterima kasih atas perawatan yang dilakukan RSU Bunda serta semua jajaran rumah sakit yang membantu masa pemulihan. “Kami juga berterima kasih atas semua pihak yang terus memberikan perhatian dan doa atas kesembuhan Prof H. Arief Rachman MPD dan keluarga,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)