Sapa TGB, Ridwan Kamil: Selamat Datang di Masjid Al Jabbar Tuan Guru

Minggu, 16 April 2023 - 04:34 WIB
loading...
Sapa TGB, Ridwan Kamil: Selamat Datang di Masjid Al Jabbar Tuan Guru
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertemu Cendikiawan Muslim yang juga Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi di sela-sela Tabligh Akbar iNews di Masjid Al Jabbar, Sabtu (15/4/2023). Foto/MNC Media
A A A
BANDUNG - Antusiasme masyarakat Kota Bandung menghadiri Tabligh Akbar iNews di halaman Masjid Al Jabbar begitu luar biasa. Dalam kesempatan ini, hadir pula Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil .

Kang Emil, sapaan akrabnya langsung menyapa Cendekiawan Muslim Indonesia TGB HM Zainul Majdi yang juga Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) begitu tiba di lokasi Tabligh Akbar iNews.

"Selamat datang di Masjid Al Jabbar Tuan Guru," sapa Kang Emil, Sabtu (15/4/2023).



TGB pun akrab menyapa Kang Emil. Doktor Ahli Tafsir Al-Qur'an ini pun menanyakan kabar dari Kang Emil.

"Apa kabar Kang?" tanya TGB.

"Alhamdulillah baik," jawab Kang Emil.

Keakraban keduanya berlanjut hingga di dalam tenda. TGB yang juga mantan Gubernur NTB dua periode ini melempar beberapa canda pada Kang Emil.

Dalam Tabligh Akbar ini, TGB menjadi pengisi tausiah bersama KH Said Aqil Siroj. Ribuan orang memadati halaman Masjid Al Jabbar. Turut memeriahkan acara Band Ungu.

Untuk diketahui, Masjid Al Jabbar terletak di Jalan Cimincrang Nomor 14, Cimenerang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat. Masjid ini juga dikenal dengan sebutan 'Masjid Terapung'.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)