Jokowi Bersama Prabowo Jadi Saksi Pernikahan Putri HT, Warganet: Mr President dan The Next President 2024

Sabtu, 15 April 2023 - 17:54 WIB
loading...
Jokowi Bersama Prabowo Jadi Saksi Pernikahan Putri HT, Warganet: Mr President dan The Next President 2024
Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto menjadi saksi pernikahan putri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Acara ini digelar di Park Hyatt, Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadi saksi pernikahan putri Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) . Acara ini digelar di Park Hyatt, Jakarta, Sabtu (15/4/2023).

Pada kesempatan tersebut, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi saksi dari keluarga pengantin putri dan Prabowo menjadi saksi dari keluarga pengantin pria.
Jokowi Bersama Prabowo Jadi Saksi Pernikahan Putri HT, Warganet: Mr President dan The Next President 2024

Kekompakan Prabowo dan Jokowi saat menjadi saksi momen sakral pencatatan di catatan sipil atas pernikahan pebulutangkis kebanggaan Indonesia Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo itu mendapat sambutan hangat warganet pada unggahan di akun Instagram pribadi milik HT.

"Penandatanganan pencatatan pernikahan/akad nikah di catatan sipil Valen & Kevin. Terimakasih atas kehadiran Pak Jokowi dan Ibu Iriana, juga perkenan beliau menjadi saksi akad nikah bersama-sama dengan Pak Prabowo. Suatu kebanggaan dan kehormatan yang sangat luar biasa bagi keluarga kami," tulis caption HT dalam akun instagram @hary.tanoesoedibjo saat mengunggah foto momen pernikahan putrinya, Sabtu (15/4/2023).



Unggahan foto tersebut pun disambut berbagai komentar warganet yang memberikan ucapan selamat pernikahan kepada Valencia dan Kevin serta HT dan istri Liliana Tanoesoedibjo.

Di samping itu, Prabowo pun turut didoakan oleh sejumlah netizen yang berkomentar dan menginginkan Prabowo menjadi ‘The Next President’.

"Mr Presiden dan The Next Presiden jadi saksi. Luar biasa momen yang tidak akan pernah bisa dilupakan. Semoga langgeng sampai maut memisahkan untuk Kevin dan Valen," tulis komentar akun @michaellpalebangan.

Selain itu, tampak HT juga mengunggah foto khusus momen kebersamaan keluarganya bersama dengan Prabowo di akun Instagram pribadi miliknya.

Lagi-lagi, berbagai komentar datang dari netizen yang mendoakan Prabowo menjadi Presiden 2024 selanjutnya. "Presiden RI 2024, bapak @prabowo," tulis komentar akun @maja_regar.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)