FX Rudyatmo Tepis Sebut Ganjar Direstui Megawati Jadi Capres PDIP

Selasa, 11 April 2023 - 21:33 WIB
loading...
FX Rudyatmo Tepis Sebut Ganjar Direstui Megawati Jadi Capres PDIP
Ketua DPC PDIP, Solo, FX Hadi Rudyatmo menampik pemberitaan seputar kepastian Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) PDIP di Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPC PDIP , Solo, FX Hadi Rudyatmo menampik pemberitaan seputar kepastian Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) PDIP di Pilpres 2024. Penegasan tersebut disampaikan Rudy saat ditemui di rumahnya, Selasa (11/4/2023) malam.

Menurut mantan Wali Kota Solo itu, dirinya belum dimintai wawancara terkait keputusan nama Capres dari PDIP untuk Pemilu 2024.

"Saya belum pernah diwawancarai wartawan siapa pun. Tadi ada yang tanya saya suruh tanya ke Pak Sekjen. Aku ra ngerti," ujarnya.



Rudy juga menegaskan kembali, bahwa urusan Capres PDIP mutlak adalah keputusan Ketua Umum (Ketum) DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri. Dirinya sebagai kader partai enggan mendahului keputusan Ketum.

"Saya tidak ditanya Ganjar Presiden apa tidak. Tapi kapan itu Ganjar. Kemudian saya jawab tanya saja Pak Sekjen. Tanya saja Bu Mega," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan oleh salah satu media online bahwa Rudy memastikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sudah mendapatkan restu dari PDIP untuk diusung capres di Pilpres 2024.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)