Beri Tausiah Ramadan di Kemhan, Habib Ja'far Disambut Hangat Prabowo

Selasa, 11 April 2023 - 19:33 WIB
loading...
Beri Tausiah Ramadan di Kemhan, Habib Jafar Disambut Hangat Prabowo
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima silaturahmi kunjungan dari Husein Jafar AlHadar atau kerap disapa Habib Jafar, Selasa (11/4/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima silaturahmi kunjungan dari Husein Ja'far Al Hadar atau kerap disapa Habib Ja'far. Kunjungan tersebut berlangsung di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan), Jakarta, Selasa (11/4/2023).

Kedatangan Habib Ja'far di Kemhan disambut hangat oleh Prabowo. Habib Ja'far datang tak hanya sekadar silaturahmi pada Prabowo . Akan tetapi, sekaligus memberi Tausiyah Ramadan guna Memperingati Nuzulul Qur'an Tahun 1444 H/2023 M.

Momentum Nuzulul Qur'an di bulan Ramadan ini diselenggarakan di Kemhan dan diisi tausiyah oleh Habib Ja'far bertema Kita Jadikan Al-Qur'an Sebagai Bacaan dan Tuntunan terhadap Bangsa dan Negara.



Dalam ceramahnya, Habib Ja'far menyampaikan pesan penting berkenaan dengan Malam Lailatul Qadr yakni malam terbaik dalam bulan Ramadan, karena malam tersebut lebih baik daripada malam seribu bulan.

"Apabila kita ingin mendapatkan malam Lailatul Qadr, maka maksimalkan ibadah di hari-hari terakhir puasa. Semoga Ramadan tahun ini menjadi keberkahan bagi kita semua dan menjadikan pribadi yang lebih baik," kata Habib Ja'far dalam tausiahnya.

Habib Ja'far juga turut serta memberikan buah tangan kepada Prabowo berupa dua buah buku yang ditulisnya yakni 'Seni Merayu Tuhan' dan 'Tuhan Ada di Hatimu'.

Di akhir pertemuannya, Menhan Prabowo juga memberikan cendera mata kepada Habib Ja'far sebuah buku yakni "Kepemimpinan Militer" yang ditandatangani langsung oleh Prabowo.

"Semoga ini jadi silaturahmi yang baik, untuk kemudian mendukung anak muda agar bisa lebih juga meningkatkan nasionalismenya, kemudian keberagamaannya khususnya di bulan Ramadan ini," ujar Habib Ja'far.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)