Besok Anas Urbaningrum Bebas, Loyalis: Akan Ada Pidato Kejutan soal SBY

Senin, 10 April 2023 - 11:40 WIB
loading...
Besok Anas Urbaningrum Bebas, Loyalis: Akan Ada Pidato Kejutan soal SBY
Anas Urbaningrum diagendakan menyampaikan pidato singkat saat bebas dari Lapas Sukamiskin besok. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Anas Urbaningrum akan bebas dari Lapas Sukamiskin Bandung pada Selasa (11/4/2023) besok. Mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu dijadwalkan keluar pukul 14.00 WIB dan akan memberikan pidato.

Muhammad Rahmad, Kornas Sahabat Anas Urbaningrum menyebutkan pidato yang akan disampaikan tidak berkaitan dengan Ketum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tetapi dengan ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Terkait ramainya pertanyaan terkait isi pidato Mas Anas, dapat kami sampaikan bahwa Mas Anas akan memberikan kejutan pada pidatonya besok. Mas Anas tidak punya urusan dengan AHY tapi memiliki agenda khusus dengan SBY," ujar Rahmad, Senin (10/4/2023).



Sebagaimana diketahui sebelumnya, Sahabat Anas Urbaningrum siap menjemput kebebasan Anas Urbaningrum di Lapas Sukamiskin, Bandung Jawa Barat.

"Mas Anas Urbaningrum akan keluar dari lapas Sukamiskin jam 14.00 WIB, dilanjutkan acara pelepasan oleh Ka Lapas dan Pidato Mas Anas yang secara khusus akan disampaikan dihadapan Sahabat sahabat. Selanjutnya semua bergabung di RM Ponyo, Cinunuk untuk acara Buka Puasa dan silaturrahim," kata Rahmad.

Anas Urbaningrum telah menjalani masa tahanan di dalam dinginnya jeruji besi sejak 2013 silam. Ia menjadi pesakitan kasus korupsi proyek Pusat Pelatihan, Pendidikan dan Sekolah Olahraga Nasional Hambalang Bogor Jawa Barat. [Carlos Roy Fajarta]
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)