Dasco Ingatkan Kader Partai Gerindra Terus Bergerak untuk Rakyat

Sabtu, 08 April 2023 - 20:43 WIB
loading...
Dasco Ingatkan Kader Partai Gerindra Terus Bergerak untuk Rakyat
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kembali mengingatkan semua kader dan pengurus Gerindra untuk terus bergerak bersama rakyat. Foto/dpr.go.id
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kembali mengingatkan semua kader dan pengurus Gerindra untuk terus bergerak bersama rakyat. Dia meminta agar para pengurus dan kader Gerindra tidak terlena karena elektabilitas Prabowo Subianto dan partainya terus meningkat.

"Pada seluruh pengurus Partai Gerindra dan para kader di mana pun Anda berada dari hari ke hari elektabilitas Partai Gerindra maupun Prabowo Subianto terus meningkat dengan pesat. Bahkan, banyak prediksi-prediksi yang menggembirakan untuk partai ataupun calon presiden kita," ujar Dasco, Sabtu (8/4/2023).

Dia mengatakan, sudah ada tiga partai politik yang bertemu dan menyatakan mendukung Prabowo Subianto maju ke Pilpres 2024. Ketiga partai politik itu adalah Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Bulan Bintang (PBB).





Dasco menuturkan, ketiga parpol itu sudah menyatakan kesiapan bergabung dengan koalisi Partai Gerindra-PKB. Koalisi itu nantinya bakal diberi nama Koalisi Kebangsaan.

"Tadi barusan saudara kita dari PAN, kemarin saudara kita dari Partai Bulan Bintang, lalu kemarin saudara kita dari Perindo sudah datang untuk menyatakan bahwa visi-misi yang sama dengan Partai Gerindra dan mendukung Pak Prabowo sebagai calon presiden," tuturnya.

Maka itu, kata Dasco, para kader Gerindra tidak boleh lengah dan harus terus bekerja meski elektabilitas Prabowo dan partainya meningkat, serta banyaknya ketertarikan parpol mendukung Prabowo.

"Untuk itu, saya imbau dan saya ingatkan sekali lagi para pengurus dan para kader di mana pun Anda berada janganlah terlena, janganlah jemawa, terus bekerja keras untuk menjemput kemenangan, tuntaskan perjuangan Prabowo Presiden, Gerindra Menang," katanya.

"Saudara-saudara sekalian untuk mendekat kepada rakyat, perjuangan kita Insya Allah akan menghasilkan yang terbaik," pungkas Dasco yang juga sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Gerindra ini.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)