Lantik Pengurus GRIND, HT Berharap Bermanfaat bagi Rakyat

Jum'at, 07 April 2023 - 17:53 WIB
loading...
Lantik Pengurus GRIND, HT Berharap Bermanfaat bagi Rakyat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik pengurus Garda Rajawali Perindo (GRIND), Rabu (5/2/2023). FOTO/PARTAI PERINDO
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik pengurus Garda Rajawali Perindo (GRIND), Rabu (5/2/2023). Keberadaan GRIND diharapkan betul-betul bermanfaat bagi rakyat.

"Melantik jajaran pengurus DPP Garda Rajawali Perindo (GRIND) di bawah pimpinan Dr. Kuntum Khairu Basa," tulis HT dalam kolom keterangan unggahan video di akun Instagram pribadinya, Jumat (7/4/2023).

HT menyampaikan harapannya kepada GRIND di acara tersebut. "Pertama, saya berharap Partai Perindo, melalui GRIND, bisa betul-betul bermanfaat secara positif bagi pesantren dan ekosistemnya, sehingga betul-betul bisa memberikan satu harapan bagi rakyat, di mana Partai Perindo fokus membangun dan membantu rakyat kecil," katanya.



Kedua, HT melanjutkan, GRIND bisa dan harus menjadi sumber kaderisasi partai, baik untuk sumber kader di legislatif maupun sumber kader bagi eksekutif.

"GRIND akan memperkuat Partai Perindo, karena saya lihat pengurusnya militan, dan saya harapkan menyumbangkan suara bagi partai cukup signifikan," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)