Momen Keakraban HT dan Prabowo Subianto di Kertanegara

Rabu, 05 April 2023 - 20:35 WIB
loading...
Momen Keakraban HT dan Prabowo Subianto di Kertanegara
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kedatangan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) beserta jajarannya disambut hangat oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan jajarannya. HT tiba di Kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023) sekitar pukul 15.00 WIB.

Momen keakraban terlihat sejak HT beserta jajarannya tiba di lokasi. Ketua Umum Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu langsung disambut oleh Prabowo.

Bahkan, HT sempat memberikan hormat saat hendak keluar dari mobil hitam miliknya. Tak diam, Prabowo langsung menyambut HT dengan jabat tangan hangat.





Sebelum memasuki rumah, HT dan Prabowo sempat menyapa awak media dan memberikan salam satu komando dengan saling berjabat tangan erat. Keduanya juga tampak melemparkan senyuman terus menerus, satu sama lain.

Setelah itu, seluruh jajaran kepemimpinan Partai Perindo dan Gerindra pun mengadakan pertemuan selama hampir 40 menit. Pertemuan itu, kata HT, sekaligus untuk memperkenalkan para pimpinan Perindo dengan wajah barunya.

Momen Keakraban HT dan Prabowo Subianto di Kertanegara


"Sebagaimana disampaikan beliau memang benar yang dibicarakan seperti yang disampaikan beliau di samping juga kami mengenalkan pimpinan-pimpinan Perindo yang banyak wajah-wajah baru, yang memang belakangan ini banyak pemekaran di organisasi," kata HT dalam konferensi pers setelah pertemuan tersebut.

Ketua Umum Partai Perindo dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu menyebut, pihaknya bakal melanjutkan diskusi dan kerja sama dengan partai Gerindra. "Bagus sekali tentunya memang itu substansi yang penting yang dibicarakan jadi ke depan tentunya," kata HT.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)