Prabowo Tulis Surat Berisi Untaian Doa untuk Kesembuhan Ustaz Das'ad Latif

Selasa, 28 Maret 2023 - 17:06 WIB
loading...
Prabowo Tulis Surat Berisi Untaian Doa untuk Kesembuhan Ustaz Dasad Latif
Menhan Prabowo Subianto menuliskan sebuah surat yang dilayangkan kepada Ustaz Das’ad Latif berisikan doa dan harapan kesembuhan untuk Ustaz Das’ad Latif yang kini tengah sakit infeksi paru. FOTO/TIM MEDIA PRABOWO SUBIANTO
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menuliskan sebuah surat yang dilayangkan kepada Ustaz Das’ad Latif berisikan doa dan harapan kesembuhan untuk Ustaz Das’ad Latif yang kini tengah sakit infeksi paru.

Surat yang ditulis di secarik kertas berwarna cokelat berlatar map bermotif batik tersebut berisikan doa Prabowo agar Ustaz Das'ad Latif lekas pulih dari penyakitnya.

"Yth Ustaz Dr H Das’ad Latif, semoga lekas sembuh. Negara, bangsa dan Ummat sangat membutuhkan Ustaz. Salam hormat kami, Prabowo Subianto," bunyi tulisan surat Prabowo dalam unggahan Instagram pribadi Ustaz @dasadlatif1212, Selasa (28/3/2023).

Baca juga: Ustaz Dasa'ad Latief Sebut Prabowo Paling Banyak Manfaatnya untuk Orang Lain

Untuk diketahui, penceramah kondang Ustaz Das'ad Latif yang dikenal dengan ceramah jenakanya itu mendapatkan perawatan intensif selama satu minggu di RS Mount Elizabeth Singapore. Sebelum dirujuk ke RS Mount Elizabeth Singapore, Ustaz Das'ad Latif juga sempat dirawat selama dua minggu di RSCM Jakarta bahkan hingga ke RS di Makassar.

"Terima kasih doa dan motivasi dari Bapak Menhan Prabowo Subianto," tulis caption Ustaz Das’ad Latif dalam unggahan Instagramnya.

Tidak hanya Prabowo yang berempati akan kondisi Ustaz Das’ad Latif dan mengharapkan kesembuhan nya agar bisa beraktivitas seperti sedia kala kembali.

Dalam unggahan foto Surat Prabowo di akun Instagram Ustaz Das'ad Latif @dasadlatif1212 juga mendapatkan respons komentar dari berbagai netizen yang juga turut mendoakan hal yang serupa.

"Banyak yang merasa kehilangan, ustadz. Ayo ustadz, segera pulih dan 100% pulihnya. Kami semua menanti," tulis komentar akun Instagram @ipphoright.

Begitu pun dengan akun Instagram @syarif_arda yang juga turut mendoakan kesembuhan Ustad Das’ad Latif.

"Ya Allah di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, angkat penyakit dan sembuh Ustadz @dasadlatif1212. Amin ya rabbal alamin," tulis akun @syarif_arda.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0883 seconds (0.1#10.140)