Saga Jaring Dukungan di Gowa Lewat Bazar Ramadan Ganjar Pranowo

Senin, 27 Maret 2023 - 06:32 WIB
loading...
Saga Jaring Dukungan di Gowa Lewat Bazar Ramadan Ganjar Pranowo
Sahabat Ganjar (Saga) menjaring dukungan masyarakat di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan lewat acara Bazar Ramadan Ganjar Pranowo pada Minggu (26/3/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) menjaring dukungan masyarakat di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan lewat acara Bazar Ramadan Ganjar Pranowo pada Minggu (26/3/2023). Terdapat foto Gubernur Jawa Tengah dalam spanduk acara yang digelar kelompok relawan pendukung Ganjar untuk Pilpres 2024 itu.

Di sana, Saga juga membagikan doorprize seperti elektronik hingga perabotan rumah tangga kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut. Dukungan untuk Ganjar maju Pilpres 2024 pun disampaikan masyarakat yang hadir.

Mereka meyakini Ganjar mampu membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara. “Dukungan kepada Bapak Ganjar sangat besar yang berasal dari Kabupaten Gowa terbukti dengan masyarakat sangat antusias dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan Sahabat Ganjar di Kabupaten Gowa,” kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Gowa Farida.



Acara yang digelar Saga itu juga diapresiasi masyarakat. "Pastinya saya sangat senang dong, dengan adanya acara seperti ini. Harganya sangat terjangkau dan banyak pilihan sembako yang ditawarkan. Pokoknya terima kasih kepada Sahabat Ganjar yang sudah mengadakan acara ini," ujar Maryam, seorang warga yang hadir.

Selain di Gowa, Saga juga menggelar kegiatan di Pondok Pesantren Al-Ishlah Jatireja, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Acara bertajuk "Lantunan Ayat Sejukkan Hati di Bulan Suci" itu dihadiri oleh santri dan santriwati dari berbagai wilayah di Jawa Barat.

Kegiatan diawali dengan lomba sambung ayat Al-Qur'an yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan. Kemudian, dilanjutkan dengan fun games yang diikuti oleh para santri dan santriwati.

Setelah itu, Saga membagikan takjil dan acara ditutup dengan buka puasa bersama. “Alhamdulilah antusiasme para santri dan santriwati begitu besar mengikuti rangkaian kegiatan ini. Warga setempat pada kesempatan ini juga turut memberikan seruan dukungan bagi Bapak Ganjar di 2024 mendatang,” ujar Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Subang Muhyidin.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)