Namanya Disebut di Lagu Ojo Dibandingke, Prabowo Malah Sebut Jokowi

Minggu, 26 Maret 2023 - 13:55 WIB
loading...
Namanya Disebut di Lagu Ojo Dibandingke, Prabowo Malah Sebut Jokowi
Menhan Prabowo Subianto, tampak asyik joget lagu Ojo Dibandingke bersama Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan kerja ke Jayapura, Papua, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto , tampak asyik joget lagu Ojo Dibandingke. Prabowo joget bersama Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dan para penyanyi lokal.

Prabowo yang mengenakan baju hitam dan Yudo dengan seragam loreng TNI, keduanya sama-sama memakai ikat kepala rumbai khas Papua sembari berjoget di bagian depan panggung bersama kedua penyanyi di acara tersebut.

Saat kedua penyanyi mengajak Prabowo menyanyikan bagian reff lagu Ojo Dibandingke, salah satu penyanyi mengubah lirik lagu menjadi, "Di hati ini hanya ada Pak Prabowo."



Namun, Prabowo malah menyebut nama Jokowi. Sontak, momen tersebut membuat orang-orang di sekitarnya tersenyum dan disambut riuh tepuk tangan.

"Ku berharap engkau mengerti di hati ini, hanya Pak Jokowi," ucap Prabowo saat bernyanyi.

Sebelumnya, Prabowo mendampingi Jokowi dalam rangkaian kunjungan kerja peresmian gedung Papua Youth Creative Hub (PYCH), ke pasar Youtefa Lama.

Kunjungan itu untuk meninjau kondisi harga komoditas sekaligus membagikan sejumlah bantuan sosial kepada para pedagang, dan meninjau food estate di Kabupaten Keerom, sekaligus menanam benih jagung menggunakan alat mesin pertanian.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)