Tim Kecil Koalisi Perubahan Akan Finalisasi Cawapres Anies

Jum'at, 24 Maret 2023 - 18:07 WIB
loading...
Tim Kecil Koalisi Perubahan Akan Finalisasi Cawapres Anies
Tim Kecil Koalisi Perubahan akan membahas nama-nama potensial sebagai cawapres pandamping Anies Baswedan. Foto: MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan memberikan tugas khusus kepada tim kecil Koalisi Perubahan. Tugas khusus tersebut berkaitan dengan penggodokan nama bakal calon wakil presiden (bacawapres) sebelum akhirnya dipilih Anies nantinya.

”Pada Rabu Kliwon, 15 Maret 2023, Pak Anies telah memutuskan untuk menugaskan Tim Delapan, tim kecil ini, untuk membantu beliau dalam memfinalkan pilihan-pilihan dari calon Wakil Presiden," kata Sudirman Said sebagai perwakilan Anies Baswedan saat hadir dalam deklarasi piagam Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang digelar di Sekretariat Perubahan, Jakarta, Jumat (24/3/2023).

Tim Delapan beranggotan masing-masing dua perwakilan tiga partai yakni Nasdem, PKS, dan Demokrat plus dua orang lainnya perwakilan dari Anies.



Sebelumnya, Koalisi Perubahan akhirnya secara resmi dibentuk dengan penandatangan Piagam deklarasi diantara Partai Nasdem, Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Penandatanganan piagam itu dilakukan langsung oleh masing-masing ketua umum dari ketiga partai di Koalisi Perubahan.

Selain Sudirman Said, turut hadir Tim Kecil dari masing-masing partai Politik. Partai Nasdem diwakili oleh Willy Aditya dan Sugeng Suparwoto; Partai Demokrat diwakili Sekjennya, Teuku Riefky dan PKS diwakili oleh Sohibul Iman dan Al Muzammil Yusuf.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)