Perindo Target Dua Digit di Pemilu 2024, Herbud: Sulsel Maksimalkan Mesin Partai

Senin, 20 Maret 2023 - 20:19 WIB
loading...
Perindo Target Dua Digit di Pemilu 2024, Herbud: Sulsel Maksimalkan Mesin Partai
DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Bimtek dan Rakorsus di Makassar, 20-21 Maret 2023. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar Bimtek dan Rakorsus di Makassar, 20-21 Maret 2023. Hal ini sebagai bagian dari persiapan Partai Perindo menghadapi Pemilu 2024 .

Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik DPP Partai Perindo, Dr Heri Budianto, M.Si hadir langsung dalam kegiatan tersebut mewakili Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT).

Herbud sapaan karibnya menyatakan, Bimtek bertujuan untuk meningkatkan kapasitas anggota DPRD se-Sulsel. Sedangkan Rakorsus bertujuan untuk kemantapan struktur partai.

"Pak Ketum telah mentargetkan kita double digit, oleh karena itu, Sulawesi Selatan harus memaksimalkan potensi yang ada," kata Herbud di lokasi.

Baca juga: Konvensi Rakyat Partai Perindo Membangun Partisipasi Inklusif

Sebagai informasi, acara tersebut dihadiri oleh 23 anggota DPRD se-Sulawesi Selatan dan juga ketua-ketua DPD serta pengurus DPW Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, nada optimistis disampaikan juga oleh Ketua Harian DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi. Keyakinan ini diungkapkan setelah menghadiri kegiatan pengenalan para kandidat bakal caleg Konvensi Rakyat Perindo dari mulai pendaftar di Dapil Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. Kegiatan ini digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Senin (20/3/2023).

"Kita optimis insyaAllah target cita-cita kita bisa wujudkan, insyaAllah dua digit insyaAllah," kata TGB usai menghadiri acara pengenalan bakal caleg tersebut.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)