Temui Habaib dan Ulama di Pondok Pesantren Madura, Anies: Mohon Doa Restu

Sabtu, 18 Maret 2023 - 19:28 WIB
loading...
Temui Habaib dan Ulama di Pondok Pesantren Madura, Anies: Mohon Doa Restu
Bacapres 2024 Anies Baswedan mengunjungi ulama dan habaib di Pondok Pesantren At- Taroqqi K. H Farouq Alawi, Madura, Jawa Timur. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (bacapres) 2024 Anies Rasyid Baswedan mengunjungi ulama hingga habaib di Pondok Pesantren At- Taroqqi K. H Farouq Alawi, Madura, Jawa Timur.

Kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu disambut rintik air hujan serta penuh sesak masyarakat Madura yang ingin melihat langsung sosok mantan orang nomor 1 di Jakarta.

“Namun tak memadamkan semangat masyarakat beserta ulama dan habaib yang menghadiri silaturahmi kebangsaan di Pondok Pesantren At-Taroqqi K. H Farouq Alawi. Insyaallah, hujan menandakan keberkahan bagi kita semua,” ujar Anies di akun Instagramnya @aniesbaswedan, Sabtu (18/3/2023).



Di sisi lain, Anies turut memberikan apresiasi kepada masyarakat yang rela datang berdesak-desakan di acara tersebut. Menurutnya, hal itu menunjukkan representasi masyarakat Madura yang memiliki semangat tinggi. “Apresiasi untuk masyarakat Madura yang datang dan tak kenal mundur, yang memiliki keberanian, keberanian untuk menegakkan keadilan, keberanian memegang teguh prinsip, nilai dan kehormatan,” ujarnya.



Tak hanya itu, Anies juga turut meminta doa dan restu kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir terkait niatnya untuk membawa Indonesia ke arah perubahan yang lebih baik. “Dalam kesempatan ini kami juga memohon doa restu nasehat dan bimbingan agar kami dapat mengemban amanat ini dengan baik untuk membawa perubahan dan keadilan bagi Indonesia,” jelasnya. riyan rizky
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)