13 Brevet Mayjen Mohamad Hasan, Sosok Panglima Baru Kodam Jaya Jebolan Kopassus

Jum'at, 17 Maret 2023 - 09:37 WIB
loading...
A A A
Brevet ini diberikan kepada prajurit Kopassus yang telah memenuhi kualifikasi anti teror aspek darat. Malang melintang di Korps Baret Merah, tak heran Mohamad Hasan menyandang brevet ini.

6. Pin Alumni Seskoad

Pin ini diberikan kepada Prajurit TNI AD maupun prajurit lain baik dari dalam atau luar negeri yang telah mengikuti pendidikan di Sekolah Angkatan Darat (Seskoad).

7. Pin Setia Waspada Paspampres

Mohamad Hasan juga menyandang Pin Setia Waspada Paspampres. Pin ini diterimanya ketika mengemban amanat sebagai Asrena Danpaspampres (2014-2016) dan Dan Grup A Paspampres (2016-2018).

8. Special Operator Insignia (US Marine Corps)

Marine Special Operator Insignia adalah lencana Korps Marinir Amerika Serikat. Brevet diberikan kepada individu yang telah menyelesaikan Kursus Pelatihan Individu MARSOC, dan bagi Marinir yang sebelum pengenalan lambang tahun 2016, memegang spesialisasi pekerjaan militer (MOS) dari 0372 operator keterampilan kritis atau 0370 petugas operasi khusus.

9. Basic Parachutist Badge (US Army)

Berevet ini diberikan kepada semua personel militer dari layanan apa pun yang menyelesaikan Kursus Lintas Udara Dasar Angkatan Darat AS di Fort Benning, Georgia. Itu menandakan bahwa prajurit itu adalah penerjun payung militer terlatih dan memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam operasi lintas udara.

10. Air Assault Badge (US Army)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)