Viral Video Diduga Istri Brigjen Endar Priantoro Pamer Hidup Mewah, Ini Respons KPK

Jum'at, 17 Maret 2023 - 06:39 WIB
loading...
A A A
"Sehingga, kemudian ada proses screening yang kami lakukan dan sekarang kami punya teknologi yang kami sebut dengan artificial inteligence maka itu bisa melakukan proses screening awal apakah data LHKPN seseorang masuk dalam kategori outliers," terangnya.

Seperti diketahui, pamer harta kekayaan hingga gaya hidup mewah para pejabat negara di media sosial sedang disorot publik belakangan ini. Teranyar, viral video diduga istri jenderal bintang satu yang bertugas di KPK pamer harta kekayaan. Diduga adalah istri Brigjen Endar Priantoro yang viral di medsos tersebut.

Video tersebut diviralkan oleh pemilik akun TikTok Perusak Hedon. Akun tersebut mengunggah sejumlah foto diduga istri Brigjen Endar, dengan keterangan gaya hidup mewah istri bintang 1 Polri. Dimana, diduga istri Brigjen Endar liburan ke luar negeri bukan sewa mobil tapi helikopter.

“Bantu viralkan lagi guys, akun kemarin diculik!” tulis akun Perusak Hedon dikutip Jumat (17/3/2023).



Secara terpisah, MNC Portal Indonesia sudah berupaya mengonfirmasi video viral tersebut kepada Brigjen Endar Priantoro. Namun hingga kini, Endar belum merespons konfirmasi tersebut.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)