7 Kolonel Marinir yang Masuk Daftar Mutasi KSAL Terbaru

Selasa, 14 Maret 2023 - 18:54 WIB
loading...
A A A
Dalam mutasi terbaru, Carles yang sebelumnya menjabat Asintel Danpasmar 1 Kormar akan beralih tugas menjadi Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 3 Pasmar 3 Kormar. Dia menggantikan Kolonel (Mar) Bakti Dasasasi Penanggungan yang dimutasi menjadi Dankorsis Seskoal.

4. Kolonel (Mar) Sudin Kaban

Kemudian ada Kolonel (Mar) Sudin Kaban. Perwira menengah (pamen) TNI ini sebelumnya menjabat Danpuslatmar Kodiklatal. Sementara untuk posisi barunya adalah Wadan Lantamal I Blw Koarmada I.

5. Kolonel (Mar) Arief Rahman

7 Kolonel Marinir yang Masuk Daftar Mutasi KSAL Terbaru

FOTO/WIKIPEDIA/ARDISUPERMAN

Kolonel (Mar) Arief Rahman Hendrata Anggorojati merupakan salah seorang perwira menengah (pamen) TNI Angkatan Laut. Namanya turut masuk dalam daftar mutasi terbaru yang dilakukan KSAL.

Dalam hal ini, dia ditunjuk menjadi Sahli F Bidang Komsos dan Potmar Kormar setelah sebelumnya aktif menjabat Danbrigif 1/Marinir.

6. Kolonel (Mar) I Gede Edy S

7 Kolonel Marinir yang Masuk Daftar Mutasi KSAL Terbaru

FOTO/Serma Mar Kuwadi

Pada mutasi terbaru, Kolonel (Mar) I Gede Edy S beralih tugas menjadi Sahli F Binpotnaskuatmar Pok Sahli Koarmada II. Sebelumnya, dia menduduki jabatan Dan Brigif 2 Pasmar 2 Kormar.

7. Kolonel (Mar) Bakti Dasasasi Penanggungan

7 Kolonel Marinir yang Masuk Daftar Mutasi KSAL Terbaru

Kolonel (Mar) Y Rudy Sulistyanto (tengah) bersasama Mayor (Mar) Bakti Dasasasi Penanggungan (kanan) dan Letkol (Mar) Agus Gunawan Wibisono. FOTO/SINDOnews/ALI MASDUKI

Berikutnya adalah Kolonel (Mar) Bakti Dasasasi Penanggungan. Setelah menjabat Dan Brigif 3 Pasmar 3 Kormar, dia ditunjuk untuk mengisi posisi Dankorsis Seskoal.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)