Pelantikan Pengurus DPW Perindo Papua Tengah, Ahmad Rofiq: Sinyal Kesiapan Partai

Senin, 06 Maret 2023 - 20:29 WIB
loading...
Pelantikan Pengurus...
Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Ahmad Rofiq menyatakan inklusifitas partai bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini sangat nyata terlihat. Hal itu ia sampaikan seusai menghadiri acara pelantikan pengurus DPW Partai Perindo Papua Tengah, Senin (6/3/2023).

Tidak hanya itu, Rofiq menyebutkan kekuatan Perindo Papua Tengah juga jelas terlihat dari nama-nama yang mengisi dan menyatakan siap berjuang bersama Perindo pada Pemilu 2024.

"Dalam hal kapasitas kepengurusan sangat jelas terlihat kadar ketokohan dari berbagai elemen. Simbolisasi Papua Tengah milik semua pihak dapat dilihat secara nyata," kata Rofiq saat dihubungi MNC Portal.



DPW Partai Perindo Papua Tengah menurut Rofiq, menargetkan menjadi mayoritas dalam keterwakilan anggota legislatif setempat. Terkait target tersebut, ia melihat beberapa persiapkan telah terlihat nyata.

"Banyak sekali tokoh-tokoh politik yang telah bergabung di semua tingkatan. Tidak hanya sampai di situ saja, DPW juga ingin mengantarkan satu kursi DPR RI," ujarnya.

Tidak hanya sebatas legislatif, Perindo Papua Tengah juga telah melakukan persiapan jelang pemilhan kepala daerah. Menurutnya, Pilkada menjadi target pemenangan selanjutnya setelah legislatif.

"Komunikasi antar pihak pun telah dilakukan dan saat ini telah dipetakan masing-masing calon," pungkasnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)