Sahabat Ganjar Jaring Dukungan Lewat Color Run

Minggu, 05 Maret 2023 - 22:09 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Jaring Dukungan Lewat Color Run
Sahabat Ganjar menjaring dukungan lewat kegiatan Ganjar Pranowo Full Colors. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar kembali menjaring dukungan lewat kegiatan. Kegiatan kali ini adalah Ganjar Pranowo Full Colors yang digelar di Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat, Minggu (5/3/2023).

Kegiatan dilanjutkan dengan hiburan musik yang menemani pengunjung saat menikmati hidangan lokal yang dijual di sekitar lokasi acara. "Seru, asik, dan enggak bikin bosan. Warnanya yang mencolok juga bikin semangat lari makin nendang. Saya senang banget bisa ikutan, dan ketemu sama teman-teman baru yang semoga bisa jadi sahabat lari ke depannya," ujar Firman, salah satu peserta.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Cimahi Wawa Wahyudi berharap kegiatan semacam ini dapat terus digelar untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan masyarakat. Dia juga berharap, acara color run ini bisa bikin masyarakat semakin cinta olahraga dan lebih rajin menjaga kesehatan.



"Selain itu, kita juga berharap acara ini bisa jadi ajang untuk kumpul-kumpul, saling kenal sama warga lainnya, dan tentunya juga untuk menyuarakan bagi Bapak Ganjar Pranowo," kata Wawa.

Sedangkan di Kota Sukabumi, Sahabat Ganjar menggelar senam sehat. Ratusan warga yang umumnya ibu-ibu ini mengikuti gerakan-gerakan senam yang beragam, seperti aerobik, zumba, hingga yoga.

Sahabat Ganjar juga memberikan edukasi dan pengetahuan tentang pembuatan mochi yang benar lewat workshop. Pada akhir kegiatan, para peserta menyatakan dukungannya untuk Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024.

Mereka meyakini Ganjar dapat memberikan perubahan yang lebih baik untuk Indonesia. "Saya dukung Pak Ganjar karena dia seorang pemimpin yang pekerja keras dan peduli pada rakyatnya. Semoga beliau dapat memimpin Indonesia menjadi lebih baik lagi pada tahun 2024 mendatang," ujar Dewi (28), salah satu peserta.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)