HT Berikan Arahan di Rakerwil Partai Perindo Sulut: Jangan Menyerah Sebelum Sampai Tujuan

Rabu, 01 Maret 2023 - 19:53 WIB
loading...
HT Berikan Arahan di Rakerwil Partai Perindo Sulut: Jangan Menyerah Sebelum Sampai Tujuan
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan arahan dalam Rakerwil DPW Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut), secara virtual, Selasa (28/2/2023). Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Jelang Pemilu 2024 , Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) memberikan arahan dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW Partai Perindo Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (28/2/2023). HT menegaskan Partai Perindo merupakan wadah bersama bagi putra dan putri bangsa Indonesia yang ingin berpartisipasi dalam memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Keberadaan Partai Perindo berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia dan tentunya hasil akhirnya persatuan kesatuan itu diharapkan kokoh. Kepada para pengurus dan kader Sulawesi Utara, saya berpesan untuk membesarkan Partai Perindo," ujar HT seraya membagikan foto kegiatan pada laman Instagram miliknya, Rabu (1/3/2023).



HT yang hadir secara virtual juga mendorong semangat kader Partai Perindo Sulut. "Kita harus bertarung semaksimal mungkin, supaya kita memperoleh dua digit kursi di semua tingkatan. Artinya, kalau kursi DPR RI ada 6, minimum 1 harus dapat. Kalau di provinsi ada 45 kursi, kita harus dapat minimum 5. Kemudian kalau di DPRD tingkat II, di kabupaten/kota yang ada, jumlahnya 15 kabupaten/kota dengan total 395 kursi, kita harus dapat minimal 40," jelas HT.



HT menekankan, dalam bidang apa pun ada beberapa hal yang harus dikuasai. "Pertama, kita mengerti permasalahan, tidak salah jalan, tahu caranya. Kedua kita stabil, speed, kerja keras. Ketiga ya petarung, jangan pernah menyerah sebelum sampai tujuan. Ayo semangat," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)