KPK Pantau Geng Pejabat Tajir di Kemenkeu

Rabu, 01 Maret 2023 - 17:35 WIB
loading...
A A A
Namun dalam LHKP tidak dicantumkan mobil Jeep Rubicon dan Harley Davidson yang kerap dipamerkan Mario Dandy Satrio. Dalam salah satu pernyataannya, Rafael Alun mengklaim bahwa dua kendaraan tersebut bukan miliknya.

Dari hasil klarifikasi KPK diketahui mobil Jeep Rubicon telah dijual Rafael Alun ke kakaknya, sehingga STNK dan BPKB-nya atas nama kakaknya.

"Barusan diklarifikasi ke yang bersangkutan, itu memang bukan atas nama yang bersangkutan tapi atas nama kakak yang bersangkutan. Jadi dari yang tinggal di gang lantas dia beli dijual lagi ke kakaknya, kita bilang tunjukan saja dokumennya yang Rubicon," kata Pahala.

"Tim sudah ke lapangan, benar itu bukan atas nama yang bersangkutan STNK dan BPKB-nya. Kita datangi alamat yang kita punya, itu gang di daerah Mampang, jadi memang orangnya sudah pergi, itu alamat di dalam gang. Kita pikir tidak mungkin dia punya itu," katanya.

Terkait kepemilikan motor gede (moge) Harley Davidson, KPK belum menelusurinya karena tidak adanya plat nomor kendaraan. "Harley Davidson karena tidak ada pelat nomornya kita tidak bisa cari ke mana-mana," katanya.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)