Menpan RB Azwar Anas Lepas Jalan Sehat 5.000 Kader PDIP Tangsel

Minggu, 26 Februari 2023 - 16:04 WIB
loading...
Menpan RB Azwar Anas Lepas Jalan Sehat 5.000 Kader PDIP Tangsel
5.000 orang mengikuti jalan sehat dan parade festival kebudayaan di depan Kantor DPC PDIP Tangerang Selatan, BSD Serpong, Minggu (26/2/2023). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Azwar Anas melepas jalan sehat dan parade festival kebudayaan di depan Kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Tangerang Selatan, BSD Serpong, Minggu (26/2/2023). Tak kurang dari 5.000 orang mengikuti kegiatan rangkaian peringatan HUT ke-50 PDIP tersebut.

Jalan sehat sengaja digelar untuk menjaga kesehatan kader PDIP, baik fisik, jiwa, dan pikiran. Jalan sehat juga menyediakan 100 doorprize antara lain berupa setrika, dispenser, kulkas, dan sepeda motor.

"Saya berharap kader PDI Perjuangan Tangsel semakin sehat dan terus konsolidasi bergerak untuk terus terjun ke rakyat seperti amanat Ibu Megawati Soekarnoputri. Saya yakin lihat atmosfir kader banteng Tangsel di bawah kepemimpinan Bung Wanto Sugito saat ini mampu memenangkan Pemilu 2024, baik legislatif dan pilkada," kata Azwar Anas yang juga politikus PDIP ini disambut tepuk tangan meriah ribuan peserta.

Selain Azwar Anas, hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPP PDIP Erico Sutarduga dan Ribka Ciptaning, anggota DPR dari Fraksi PDIP Marinus Gea, Ananta Wahana, dan Rano Karno. Selain itu juga Ketua DPD PDIP Banten Ade Sumardi, Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto Sugito dan jajarannya serta ribuan kader PDIP.

Ribka Ciptaning mengingatkan pentingnya konsolidasi organisasi seperti yang dilakukan PDIP Tangsel saat ini. "Jangan sampai Ketua DPRD Tangsel tidak direbut oleh PDIP Tangsel agar Ketua DPC-nya Wanto Sugito jadi Ketua DPRD. Siap?" kata Ribka yang dijawab serentak siap kader.

Sementara itu, Wanto Sugito menambahkan, pihaknya menargetkan spektakuler di Tangerang Selatan pada Pemilu 2024. "Saya yakin kemenangan Tangsel depan mata untuk PDIP. Atmosfir dan survei senada dengan harapan rakyat. Jika menang pileg, maka kita akan fokus pilkada, dan kemenangan kita rebut sejatinya bisa banyak berbuat untuk rakyat," katanya.

Adapun Wakil Ketua DPRD Tangsel Iwan Rahayu juga menyampaikan keyakinan kemenangan PDIP Tangsel. "Saya yakin PDIP Tangsel di bawah Bung Wanto Sugito berbeda dan punya optimisme tinggi dan yakin beliau Ketua DPRD Tangsel 2024-2029," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)