Alissa Wahid Beri Pesan Adab Politik bagi Pendukung, Anies: Kita Terus Ingatkan Jaga Persatuan

Kamis, 23 Februari 2023 - 23:49 WIB
loading...
Alissa Wahid Beri Pesan Adab Politik bagi Pendukung, Anies: Kita Terus Ingatkan Jaga Persatuan
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berterima kasih kepada Alissa Wahid atas pesan mengenai pentingnya pendidikan politik bagi para pendukung. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan berterima kasih kepada Alissa Wahid atas pesan mengenai pentingnya pendidikan politik bagi para pendukung. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun menegaskan, untuk terus mengingatkan pendukung agar menjaga persatuan.

Pernyataan anies ini merespons cuitan Alissa di Twitter. Putri Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ini sebelumnya mengkritisi kicauan tak pantas yang dilontarkan akun @HazHasibuan terhadap Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas.

"Mas @aniesbaswedan, di bio twitternya, @HazHasibuan ini menulis dia relawan Anies. Sedih," kata seperti dikutip dari akun Twitter @AlissaWahid, Kamis (23/2/2023).

"Buat semua politisi, memang tidak mungkin kita bisa menjangkau seluruh pendukung kita. Tapi adakah cara untuk melakukan pendidikan politik pada para pendukung kita, supaya tetap beradab?" tambahnya.

Baca juga: Sejumlah Tantangan Anies Baswedan Menuju 2024

Kemudian dijawab oleh Anies. "Siap, Mbak Alissa. Kita terus ingatkan semuanya di setiap kesempatan untuk jaga persatuan," ucap Anis di akun Twitter @aniesbaswedan.

Anies menjelaskan, bahwa perbedaan yang terjadi jangan sampai mengganggu kohesivitas. "Perbedaan pendapat, perbedaan gagasan, jangan sampai ganggu kohesivitas. Terima kasih utk terus-menerus mengingatkan saya.#ABW," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)